suarasurabaya.net

KPK Bawa Satu Koper dan Satu Kardus dari Rumah Kadishub Jatim
Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 07 Agustus 2019 | 20:23 WIB

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper dan kardus berkas dokumen dari kediaman Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim di Jalan Nginden Intan Tengah No. 3-5 Surabaya, Rabu malam (7/8/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper dan kardus berkas dokumen dari kediaman Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim di Jalan Nginden Intan Tengah No. 3-5 Surabaya, Rabu malam (7/8/2019).

Pantauan suarasurabaya.net, enam penyidik KPK tampak keluar dari rumah mewah berlantai dua itu sekitar pukul 20.11 WIB. Enam penyidik langsung masuk ke dalam tiga mobil kijang Innova didampingi empat anggota polisi bersenjata lengkap.

Saat keluar dari rumah Fattah Jasin, penyidik KPK membawa koper besar berwarna hitam dan satu kardus berisi sejumlah berkas.

Febri Diansyah Juru Bicara KPK membenarkan, ada kegiatan penyidik melakukan penggeledahan di tiga lokasi di Surabaya terkait pengembangan tersangka SPR dalam kasus suap pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2018.

Tiga tempat yang digeledah yakni Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Rumah pribadi Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang berada di Jl Nginden Intan Tengah nomor 3-5 Surabaya.

Lokasi penggeledahan ketiga barada di rumah Ahmad Sukardi Mantan Sekda Provinsi Jatim. (bid/dwi)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Rumah Kadishub Jatim Digeledah KPK
  • top