suarasurabaya.net

Pilih Porcelain Tiles Tak Seperti Memilih Baju, Wajib Banyak Pertimbangan
Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 12 September 2019 | 18:18 WIB

Konsumen mendapatkan gambaran jelas tentang pilihan tiles sebelum memutuskan menggunakan porcelain tiles di Creative Lab. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Saat membangun rumah, pemilihan lantai porselen atau porcelain tiles ternyata tidak mudah, dan butuh banyak pertimbangan agar sesuai kebutuhan dan memberikan manfaat bagi penghuninya.

"Memilih porcelain tiles berbeda dengan memilih baju. Kalau pilih baju, bisa acak atau tidak detil yang penting suka. Tapi kalau pilih tiles tidak bisa sembarangan. Tidak mungkin kalau sudah dipasang terus dibongkar lagi karena tidak cocok," terang David Tan Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia, Kamis (12/9/2019).

Oleh karena itu, lanjut David, butuh pertimbangan lebih sebelum memutuskan untuk langsung melakukan pemasangan pada bangunan atau ruangan yang dibangun. Satu diantaranya adalah mempertimbangkan warna tiles yang akan disesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

"Konsultasi terlebih dahulu bisa dilakukan agar sebelum memutuskan untuk melakukan pembangunan sesuai keinginan. Dan itulah yang berbeda jika kita sekedar memilih baju. Kalau tidak cocok, bisa cari yang lain, bahkan boleh dicoba dulu," lanjut David Tan.

Pilihan desain dan jenis porcelain tiles, dan terbatasnya waktu yang dimiliki oleh customer untuk melakukan pemilihan tiles yang cocok sesuai kebutuhan sering menjadi tantangan bagi calon konsumen dalam menentukan pelapis lantai.

Peluang ini kemudian dimanfaatkan Niro Ceramic Group untuk mengembangkan layanan yang dapat membantu dalam menghadapi banyaknya varian produk tersebut.

"Niro Granite Indonesia sebagai pemimpin pasar dalam industri pelapis lantai, senantiasa memberikan produk dan pengalaman yang terbaik. Creative Lab by Niro Granite merupakan solusi bagi calon konsumen dalam menentukan pilihan porcelain tiles yang akan diaplikasikan di berbagai area hunian, perkantoran, atau area komersil. Hasil tersebut bisa langsung dinikmati dalam bentuk visual 3D yang menarik, sehingga proses pemilihan produk bisa dilakukan dengan lebih efisien," pungkas David Tan.

Kamis (12/9/2019), Niro Granite Indonesia resmi meluncurkan Creative Lab by Niro Granite di Surabaya, Jawa Timur. Creative Lab by Niro Granite di desain menjadi ruang pamer interaktif dengan fitur teknologi digital yang memudahkan.

Konsumen dapat langsung menentukan jenis porcelain tiles dari unsur warna, desain dan ukuran sesuai dengan kebutuhan ruang. Saat proses pembuatan tampilan 3D, para calon konsumen akan didampingi tim desainer Niro Ceramic yang kompeten dari segi visual dan penguasaan produk, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal dan sesuai dengan selera calon konsumen.(tok/tin)
top