suarasurabaya.net

Tabrak Truk Parkir, Anggota PJR Polda Jatim Meninggal
Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 24 November 2019 | 08:54 WIB

Proses evakuasi kecelakaan di Jalan Alas Malang Surabaya yang melibatkan anggota PJR Polda Jatim, Minggu (24/11/2019). Foto: Nur Iksan via WhatsApp Suara Surabaya
suarasurabaya.net| Salah satu anggota PJR Polda Jatim meninggal dunia, usai menabrak truk yang terparkir di Jalan Alas Malang Surabaya, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (24/11/2019). Korban atas nama Bripka Hery Rachman (42) warga Perumahan Graha Permata Krian, Sidoarjo.

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor bernopol L 4263 XQ berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, korban diduga kurang konsentrasi dan menabrak bagian belakang truk yang terparkir di sisi kiri jalan.

"Korban meninggal dunia di lokasi. Benar anggota PJR Polda Jatim, korban pakai celana dan berseragam lengkap. Korban menabrak truk nopol B 9770 SEH yang sedang parkir di sisi kiri jalan," kata Fakih.

Hingga berita ini dimuat, proses evakuasi di TKP sudah selesai. Sedangkan korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. (ang/rst)
top