suarasurabaya.net

Rombongan Guru PGRI Jember Kecelakaan di Tol, Satu Orang Meninggal
Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 24 November 2019 | 10:52 WIB

Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Mobil rombongan guru PGRI Jember mengalami kecelakaan tunggal di KM 822.600 Tol Probolinggo-Pasuruan, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (24/11/2019). Akibat kecelakaan itu, satu orang penumpang meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Helmi petugas Senkom Tol Probolinggo-Pasuruan mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi atas nama Atok Subuh (50) warga Jatiroto Lumajang. Belum diketahui pasti terkait kronologinya. Namun diduga, kecelakaan ini terjadi karena sopir mengantuk.

"Kalau detailnya sudah ditangani Satlantas Polres Probolinggo. Ada 7 orang yang luka dan 1 meninggal dunia. Jumlah penumpangnya sekitar 16 orang dan 1 driver. Mereka rombongan guru PGRI Jember," kata Helmi kepada Radio Suara Surabaya.

Untuk data korban yang luka berat, yaitu Sutrisno, Muhammad Sueb (driver), Siti, Endang, dan Sri Muasih. Sedangkan yang luka ringan, yaitu Sugiono warga Tanggul Jember, Endah warga Jatiroto Lumajang, Untung Trianto warga Jatiroto Lumajang, Endang warga Jember, Mamik warga Sumber Baru, Dwi, Nur Alim, Tri, Totok, dan Jumari.

Semua korban sudah dilarikan ke RSUD Tongas Probolinggo. Pihak keluarga korban juga sudah dihubungi oleh petugas. (ang/rst)
top