suarasurabaya.net

Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat Diduga Serangan Jantung
Laporan Muchlis Fadjarudin | Kamis, 19 Desember 2019 | 12:25 WIB

Adian Napitupulu politisi PDI Perjuangan yang juga anggota Komisi I DPR RI. Foto: Antara
suarasurabaya.net| Adian Napitupulu politisi PDI Perjuangan yang juga anggota Komisi I DPR RI Kolaps di pesawat. Adian diduga terkena serangan jantung.

Informasi yang beredar, Adian kolaps dalam penerbangan Jakarta- Palangkaraya dalam perjalanan tugas DPR RI Komisi I. Adian memang bermasalah dengan jantungnya, dan sudah memakai 5 (lima) ring di jantungnya.

Pertolongan maksimal sudah diberikan di Pesawat. Saat ini, Adian sudah dirawat di Rumah Sakit Doris Silvanus Palangkaraya. Dikawal Rudianto Tjen anggota DPR RI dari PDI Perjuangan serta Staf Komisi I. Saat ini Adian mulai merespon, meski belum sepenuhnya. Adian akan diupayakan mencari RS yang lebih besar, atau mungkin akan diterbangkan ke jakarta.

Sementara, Andreas Hugo Pereira politisi PDIP Perjuangan mengatakan kalau Adian memang punya riwayat sakit jantung sudah lama.

"Saya mengikuti (info soal Adian) di WA grup fraksi. Katanya dia kolaps. Sudah lama kan dia punya (sakit) jantung. Mungkin kelelahan," ujar Andreas kepada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Rudianto Tjen rekan Adian sesama PDI Perjuangan yang satu pesawat dalam perjalanan ke Palangkaraya menjelaskan, saat Adian pingsan di pesawat, ada penumpang seorang dokter yang menolongnya.

"Ada salah satu penumpang yang dokter. Adian langsung ditangani bersama crew pesawat," kata Rudianto.(faz/dwi/ipg)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Manajemen Pupuk Indonesia Tunggu Keterangan Resmi KPK Terkait OTT
  • top