suarasurabaya.net

Sukses Gelar Turnamen Golf, Ciputra Golf Siapkan Turnamen yang Lebih Seru Tahun Depan
Laporan Agustina Suminar | Senin, 24 September 2018 | 16:16 WIB

Ilustrasi. Press Conference Turnamen Golf yang digelar Ciputra Golf. Foto: Budi Leksono Suara Surabaya Media
suarasurabaya.net| Panitia turnamen Golf Anniversary cup Ciputra Golf mengaku sangat puas dengan pelaksanaan event reguler yang digelar tahun ini.

Mengusung tema The Beauty Of China, turnamen ini sukses menghadirkan banyak peserta. Animo peserta bahkan dianggap melampaui target yang diharapkan panitia, yakni lebih dari 600 pegolf.

Usmantoro Ketua Panitia Kejuaraan mengatakan dengan banyaknya jumlah peserta menunjukkan gelaran Anniversary Ciputra Golf yang digelar rutin setiap tahun selalu diminati.

"Peminat tidak hanya datang dari member tapi juga non-member," ungkapnya.

Pada Budi Lekono Suara Surabaya, Usmantoro yang juga Head of Property Operation mengatakan peserta di turnamen tahun ini tidak hanya datang dari pegolf senior saja. Di kategori junior, jumlah pesertanya juga diluar harapan, yakni 50 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Meski kategori ini baru pertama kali dipertandingkan di Anniversary Cup Ciputra Golf tahun 2018, jumlah peserta menunjukkan besarnya minat pegolf junior untuk berpartisipasi. Ini menunjukkan potensi atlet junior di Indonesia juga masih banyak. Apalagi ini event internal bukan resmi digagas Persatuan Golf Indonesiona (PGI)," tambahnya.

Usmantoro berharap di event yang sama tahun depan, kategori junior akan tetap dipertandingkan. Menurutnya, bagaimanapun juga pembibitan atlet merupakan hal yang penting untuk semua cabang olahraga termasuk golf.

Dia juga berharap tahun depan jumlah peserta kategori junior semakin banyak dan semakin seru. Serta lebih menambah warna sebelum event resmi Anniversary Ciputra Golf untuk kategori senior digelar.

Mengenai tema yang selalu berbeda setiap tahunnya, Usmantoro mengatakan belum tahu apa tema untuk tahun depan.

"Untuk tema nantinya tergantung momen yang akan diusung. Yang pasti, tahun depan akan lebih seru lagi. Bahkan kalau tahun ini hadiah totalnya mencapai Rp15 miliar, tahun depan bisa lebih dari itu. (bud/dim/ipg)
top