suarasurabaya.net

Ratusan Orang Padati Tur Piala Liga Champions di Surabaya
Laporan Agung Hari Baskoro | Rabu, 13 Maret 2019 | 20:16 WIB

Ratusan orang memadati perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour dan berebut foto bersama Piala Liga Champions di Atrium Utama Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya pada Rabu (13/3/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Ratusan orang memadati perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour dan berebut foto bersama Piala Liga Champions di Atrium Utama Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya pada Rabu (13/3/2019). Tak hanya berfoto dengan piala Liga Champions, mereka juga tertarik berfoto dengan berbagai barang bersejarah dari perhelatan Liga Champions yang terpajang di "Museum Memorabilia".

Museum ini sukses membuat ratusan pengunjung tertarik untuk berswafoto dengan puluhan barang yang dipajang. Museum ini berisi beberapa barang seperti Jersey milik pemain Liverpool, Steven Gerrad, Jersey mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan juga bola yang dipakai dalam final Liga Champions 2018 yang mempertemukan antara Real Madrid dan Liverpool. Tak hanya dari kedua klub raksasa tersebut, beberapa jersey dari klub papan atas Liga Champions juga dipajang di museum dadakan tersebut.

Roni Fans Barcelona yang hadir di tur ini mengaku senang telah berhasil berfoto bersama Piala Liga Champions di Surabaya. Ia mengatakan, selama ini dirinya hanya bisa melihat piala tersebut lewat layar kaca setiap perhelatan final liga champions saja.

"Senang berhasil foto dengan piala Liga Champions malam ini. Tadi antrinya lama banget, tapi gak apa-apa. Ini kesempatan langka untuk penggemar sepakbola Eropa di Indonesia," ujarnya ketika ditemui di lokasi pada Rabu (13/3/2019) malam.

Selain museum memorabilia dan piala Liga Champions, para pengunjung juga bisa bermain beberapa games interaktif seperti football dan kick-off shoot. Meski wilayah sekitar Sutos sudah diguyur hujan sejak sore, namun hal tersebut tak mengurungkan langkah banyak penggemar sepakbola Eropa khususnya pendukung Barcelona untuk menghadiri acara ini.

Sebagai informasi, perhelatan tur piala Liga Champions ini digelar hingga Kamis (14/3/2019) besok. Pada siang hari, pengunjung dapat bertemu langsung dengan Carles Puyol legenda hidup Barcelona, Tim asal Spanyol. Pada sesi tersebut, para fans dapat memiliki tanda tangan langsung dari Carles Puyol pada jersey atau merchandise lain yang dimiliki. (bas/dwi/rst)
top