suarasurabaya.net

Lima Wakil Indonesia Siap Tampil di Semifinal India Open
Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 30 Maret 2019 | 12:27 WIB

Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia. Foto: PBSI
suarasurabaya.net| Lima wakil Indonesia siap tampil maksimal di babak semifinal turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise India Open 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) di Stadion Siri Fort, New Delhi, India.

Berdasarkan laman resmi BWF yang dilansir Antara, di sektor ganda putri, ada dua pasangan Indonesia yang akan saling berhadapan satu sama lain, yakni Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kemudian, di sektor ganda putra hanya ada satu wakil Indonesia, yakni Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang nantinya akan bertemu dengan pasangan tuan rumah India Attri Manu/Reddy B Sumeeth.

Di sektor ganda campuran, ada dua perwakilan Tim Garuda, antara lain Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi pasangan China Wang Yilyu/Huang Dongping dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Lee Yang/Yang Ching Tun yang berasal dari Chinese Taipei.

Pada babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (29/3/2019) kemarin, hanya ada satu wakil Tim Merah Putih yang tidak lolos ke babak semifinal, yaitu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang dikalahkan oleh rekan satu timnya Hafiz/Gloria dengan skor 17-21 dan 14-21.

Turnamen Yonex-Sunrise India Open 2019 berlangsung mulai 26 hingga 31 Maret 2019 di Stadion Siri Fort, New Delhi, India. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen bulu tangkis level super 500 itu mencapai 350.000 dolar Amerika Serikat (AS).(ant/tin/ipg)
top