suarasurabaya.net

Atlet Binsat Menart 2 Marinir Siap Berlaga di Lampung
Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 14 Oktober 2019 | 16:05 WIB

Danmenart 2 Marinir berikan dukungan para atlet Binsat Menart 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net| Atlet Binsat Menart 2 Marinir dilepas Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., Komandan Resimen Artileri 2 Marinir, menuju Lampung, Senin (14/10/2019) di lapangan Apel Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya.

Pelepasan atlet renang dan dayung Menart 2 Marinir ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir kepada Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla.,M.M, yang sehari-harinya menjabat Perwira Staf Operasi (Pasops) Menart 2 Marinir.

Danmenart 2 Marinir dalam amanatnya mengatakan, acara pelepasan merupakan penyemangat dan dorongan moril serta doa dari seluruh prajurit Menart 2 Marinir kepada seluruh atlet yang akan bertanding di daerah Lampung dalam ajang Binsat Korps Marinir tahun 2019.

"Kalian adalah yang terbaik, kalian adalah prajurit Resimen Artileri 2 Marinir yang terpilih karena memiliki kelebihan. Saya sebagai Komandan Resimen Artileri 2 Marinir meminta agar seluruh atlet memiliki semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan, itulah modal dasar setiap bertanding," terang Danmenart 2 Marinir.

Disampaikan pula bahwa, dengan persiapan yang mumpuni, bisa mengharumkan nama Menart 2 Marinir sebagai atlet yang baik dan dengan hasil dan prestasi terbaik. Dibawah bimbingan para pembina dan pelatih yang mumpuni selama ini telah diberikan dan dilatihkan dengan baik, tinggal atlet harus fokus dan semangat juang pantang menyerah itulah sebagai modal dasar paling penting yang harus dimiliki.

Diakhir amanat, Danmenart 2 Marinir berpesan kepada atlet maupun pelatih dan pendukung agar senantiasa menjaga nama baik sebagai pribadi khususnya dan utamanya nama baik satuan selama menjalankan tugas sebagai atlet Binsat, menjaga sikap dan perilaku yang baik sebagaimana jati diri sebagai prajurit, menghormati dan menghargai atlet dari satuan lain serta menjalin hubungan sialturahmi sehingga terbangun suasana keharmonisan.

"Laksanakan amanah yang kalian emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepercayaan yang telah diberikan kepada seluruh atlet Binsat merupakan wujud penghargaan dari seluruh keluarga besar Resimen Artileri 2 Marinir atas kemampuan yang kalian miliki, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik," tegas Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., Senin (14/10/2019).(tok/ipg)
top