suarasurabaya.net

Penghitungan Suara di Pasar Kliwon Solo Sempat Tertunda karena Kebakaran Gudang
Laporan Agustina Suminar | Rabu, 27 Juni 2018 | 21:09 WIB

Pengumpulan kotak suara dari keseluruhan TPS berlangsung di KPU Kota Solo, Rabu malam (27/6/2018). Foto: Ivon Radio Metta FM Solo
suarasurabaya.net| Proses perhitungan di Kota Solo hingga saat ini masih berlangsung. Meskipun secara prosentase hasil beberapa quick count, pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin lebih unggul daripada pasangan Sudirman said dan Ida Fauziah.

Berdasarkan informasi dari Radio Metta FM Solo dalam Jaring Radio Suara Surabaya hari ini, Rabu malam (27/6/2018), pengumpulan kotak suara dari keseluruhan TPS berlangsung.

Sebelumnya, terdapat penundaan dan penghitungan ulang di TPS 07 wilayah pasar Kliwon Solo. Hal ini dikarenakan ada kejadian kebakaran di gudang pabrik kain.

Namun meskipun begitu, proses perhitungan masih terus berjalan normal kembali. Diprediksi, proses penghitungan di KPU Solo selesai pada pukul 21.00 WIB malam nanti.

Ganjar Pranowo adalah calon inkumben Calon Gubernur Jawa Tengah yang berpasangan dengan Taj Yasin anggota DPRD Jateng, yang juga putra dari ulama Maimoen Zubair. Paslon Ganjar-Taj Yasin ini diusung lima partai, yaitu PDIP, Demokrat, Nasdem, PPP, dan Golkar.

Sedangkan lawannya, Sudirman Said dan Ida Fauziyah dijagokan oleh empat partai, yaitu Gerindra, PKS, PAN, dan PKB.(tna/rst)
top