suarasurabaya.net

Prabowo : SayaTetap Bersahabat Dengan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf
Laporan Muchlis Fadjarudin | Kamis, 18 April 2019 | 19:15 WIB

Prabowo Subianto capres nomor urut 02 dalam jumpa pers di Kertanegara kediamannya, Kamis (18/4/2019). Foto: Faiz suarasurabayanet
suarasurabaya.net| Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Salahuddin Uno Capres-Cawapres nomor 02 kembali mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilpres 2019 ini.

"Pada hari ini saya Prabowo dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019-2024," ujar Prabowo dalam jumpa pers di Kertanegara kediamannya, Kamis (18/4/2019).

Menurut Prabowo, kemenangan ini berdasarkan hasil real count lebih dari 62 persen C1 dan rekapitulasi.

Kata Prabowo, pengumuman ini mereka lakukan karena ada bukti-bukti kecurangan di Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten di seluruh Indonesia. Untuk itu, dia mengajak kepada para relawan dan emak-emak untuk bersyukur atas kemenangan ini.

"Kepada para relawan, tokoh agama, ulama, milenial, emak-emak militan, kami ajak bersyukur kepadaTuhan YME," tegasnya.‎

Prabowo memohon, jangan sampai kemenangan dari Tuhan Yang Maha Esaini membuat jumawa. Justru inilah saatnya untuk mempererat persaudaraan, termasuk kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Rantai yang putus akan bersatu kembali. Sudah tentu saya tetap bersahabat dengan pak Jokowi dan Kyai Maruf," kata Prabowo.

Dia mengajak untuk bahu-membahu membangun pemerintahan dan anak muda yang terbaik.

"Marilah kita bahu membahu, apapun partai kita, agama kita, suku etnis dan ras kita, agar dapat bersama-sama. Kami akan bangun pemerintahan dan anak-anak muda yang the best," pungkas Prabowo.(faz/rst)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Jokowi Ajak Bertemu Prabowo
  • top